Sunday, September 2, 2012

Mencari Grosir Permen Lolipop

Mencari Grosir Permen Lolipop - Grosir Permen Lolipop - Permen Lolipop 

Bagi para grosir makanan ringan tentunya tahu betul di mana mencari produsen untuk mendapatkan produk berupa PERMEN LOLIPOP.Banyak sekali kalau anda melihat atau mencari cari situs penjual Permen Lolipop secara online.Rata rata penjual permen lolipop secara online berasal dari kota Malang.


Banyaknya penjual permen lolipop online yang ada,menjadikan persaingan jual permen lolipop secara online sangat kompetitif.Dibutuhkan kejelian grosir makanan ringan yang ingin mendapatkan Permen Lolipop yang benar benar berkualitas.


Grosir Permen Lolipop jakarta

Tampilan Permen Lolipop hampir semua sama,sedikit hal yang membedakannya yakni bentuk/motif warna dan rasa dari permen lolipop itu sendiri.

Grosir Permen Lolipop Surabaya


Untuk mendapatkan permen lolipop dengan harga grosir anda bisa mendapatkan disini dengan harga murah.Macam macam permen lolipop dan ukurannya sebagai berikut:
  • Permen Lolipop ukuran diameter 12cm harga Rp4.500/pcs
  • Permen Lolipop ukuran diameter 11cm harga Rp3.500/pcs
  • Permen Lolipop ukuran diameter 8,5cm harga Rp2.400/pcs
  • Permen Lolipop ukuran diameter 7cm harga Rp1.700/pcs
  • Permen Lolipop ukuran diameter 6cm harga Rp1.300/pcs 
  • Permen Lolipop Spiral ukuran panjang 12cm harga Rp1.500/pcs
  • Permen Lolipop ukuran diameter 4cm harga Rp 7.500/pack ( minimal order 50pack )

Lokasinya yang terletak di Kota Malang,memungkinkan untuk melakukan pengiriman permen lolipop ke seluruh Indonesia.Bagi grosir grosir yang berada di kota kota besar seperti Surabaya,Bandung,Semarang,Jakarta,Yogyakarta,Medan dan kota kota besar lain di Indonesia  sangat mudah dikirim melalui kota Malang.

Sampai saat ini bisnis permen lolipop masih sangat menguntungkan bagi agen/grosir yang ingin menjualnya.karena faktor jarak,menjadikan harga permen lolipop di tiap tiap daerah tidak sama.Hal ini juga tidak mempengaruhi daya beli/minat masyarakat pecinta lolipop.



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...